5 Cafe Terbaik Di Kota Pontianak Terbaru

Berita, Bisnis91 Dilihat

5 Cafe Terbaik Di Kota Pontianak Terbaru

5 Cafe Terbaik Di Kota Pontianak Terbaru ,Selamat datang di Kota Pontianak, kota yang terletak di tepi Sungai Kapuas dan menjadi ibukota dari provinsi Kalimantan Barat. Selain dikenal dengan keindahan alamnya yang memesona, Pontianak juga menawarkan berbagai tempat makan yang menggoda selera. Jika Anda pecinta kopi atau ingin mencicipi hidangan lezat sambil bersantai, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda! Kali ini, kami akan membahas 5 cafe terbaik di Kota Pontianak yang wajib dikunjungi. Dari suasana nyaman hingga menu spesialitas mereka, yuk kita jelajahi kuliner kafe paling populer di sini! Siapkan perut dan rasakan pengalaman tak terlupakan dalam petualangan kuliner kita kali ini!

Cafe Terbaik di Kota Pontianak

Kota Pontianak, dengan segala pesona alamnya yang memukau, juga memiliki ragam tempat makan yang tak kalah menarik. Bagi pecinta kuliner dan penggemar kafe, Kota Pontianak menyediakan pilihan-pilihan terbaik untuk memuaskan selera Anda.

1. Cafe Aroma – Menawarkan suasana yang cozy dan hangat, Cafe Aroma menjadi salah satu cafe favorit di Kota Pontianak. Dengan dekorasi yang modern namun tetap nyaman, cafe ini cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau hidangan lezat lainnya. Menu andalannya adalah Kopi Tarik Madura yang nikmat dengan rasa unik.

2. Kedai Kopi Simpur – Jika Anda mencari keunikan dalam hal cita rasa dan konsep kedai kopinya, Kedai Kopi Simpur adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di tengah hutan mangrove Kapuas Hulu Wetland Park, cafe ini menawarkan panorama alam yang indah sekaligus sensasi minum kopi ala pedesaan.

3. Warung Kopi Bang James – Merupakan warung kopi legendaris di Pontianak dengan suasana tradisional dan harga terjangkau. Warung ini telah berdiri sejak tahun 1970-an dan masih menjaga kesederhanaan serta kelezatan rasanya hingga saat ini.

4. Vava Lounge & Resto – Lebih dari sekadar sebuah cafe biasa, Vava Lounge & Resto menghadirkan konsep ruang serba guna dengan desain interior modern nan elegan. Selain menyajikan berbagai menu makanan internasional, cafe ini juga menjadi tempat yang ideal untuk menggelar ac

5 Cafe Terbaik di Kota Pontianak

Pontianak, kota terbesar di Kalimantan Barat, tidak hanya memiliki keindahan alam yang menakjubkan tetapi juga menawarkan berbagai tempat makan yang lezat dan unik. Bagi pecinta kuliner dan penggemar kafe, ada beberapa cafe terbaik di Kota Pontianak yang wajib Anda kunjungi. Dari suasana yang nyaman hingga menu makanan dan minuman yang menggugah selera, inilah 5 cafe terbaik di Kota Pontianak.

Pertama adalah Cafe Lemeur. Terletak di Jalan Diponegoro, Cafe Lemeur menyajikan suasana yang tenang dengan dekorasi vintage yang memukau. Menu andalannya adalah Mie Tarung Khas Kalbar dan Nasi Goreng Spesial. Rasanya sungguh luar biasa!

Selanjutnya adalah Cafe Batavia. Lokasinya strategis di Jl. Gajah Mada No 31A Pontianak dengan pemandangan langsung ke Alun-Alun Kapuas Sungai Raya Siantan. Di sini Anda dapat menikmati hidangan lokal seperti Sate Kelapa Sawit atau Bebek Betutu serta minuman segar seperti Es Kopi Susu Kapuas.

Cafe Ketiga adalah Spoon Café & Resto, sebuah tempat makan modern dengan desain minimalis kontemporer yang elegan di Jalan Raden Saleh Purnama No 1-2 Akses Pasir Putih Singkawang – Cabang Utara Simpang Tugu Digulistrik Night Market Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat Indonesia . Spoon Café & Resto dikenal karena hidangan internasionalnya, seperti Pasta dan Steak yang lezat.

Cafe keempat

Tempat Makan di Kota Pontianak

Pontianak, kota yang terletak di Kalimantan Barat, bukan hanya memiliki keindahan alam yang menakjubkan tetapi juga menyajikan berbagai pilihan kuliner lezat. Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan di Kota Pontianak, jangan khawatir karena ada banyak restoran dan kafe yang dapat memanjakan lidah Anda.

Salah satu rekomendasi tempat makan di Kota Pontianak adalah Warung Kopi Sadong Jaya. Kafe ini terkenal dengan menu andalan mereka yaitu nasi goreng dan bubur ayam. Rasanya sangat lezat dan cocok untuk sarapan atau makan siang.

Jika Anda ingin merasakan suasana unik sambil menikmati hidangan laut segar, Restoran Sungai Kapuas bisa menjadi pilihan tepat. Terletak tepat di pinggiran sungai Kapuas, restoran ini menyajikan berbagai seafood seperti kepiting saus tiram dan udang bakar.

Tidak hanya itu, bagi pecinta kuliner Indonesia tradisional, Soto Bangkayut juga patut dicoba. Menyajikan soto daging sapi dengan kuah bening yang gurih serta bumbu rempah yang khas membuat soto ini begitu istimewa.

Bagi Anda penggemar kopi speciality, Black Canary Coffee & Roastery adalah tempatnya. Kafe ini tidak hanya menawarkan aneka varietas biji kopi berkualitas tinggi namun juga suasana nyaman untuk bersantai dan mengobrol dengan teman-teman.

Terakhir tapi tidak kalah penting adalah Cafe San Francisco House of Artisan Bakery & Restaurant. Tempat ini merupakan kombinasi antara kafe dan bakery yang menyajikan

Kuliner Kota Pontianak

Kota Pontianak, ibu kota Provinsi Kalimantan Barat yang terletak di tepi Sungai Kapuas, bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan ragam kuliner lezat yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Jika Anda sedang berada di Kota Pontianak dan mencari tempat makan yang menarik untuk mengisi perut Anda, ada beberapa tempat kuliner yang patut dicoba.

Salah satu tempat kuliner populer di Kota Pontianak adalah pasar malam Taman Alun Kapuas. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam makanan tradisional seperti sate padang, nasi goreng pontianak, mie pangsit pontianak dan masih banyak lagi. Rasanya yang autentik serta suasana pasar malam yang ramai membuat pengalaman bersantap Anda semakin istimewa.

Jangan lupakan juga warung-warung kelontong atau kedai-kedai pinggir jalan di sekitar Kota Pontianak. Di sini Anda bisa menemukan aneka jajanan tradisional seperti apem balik, kue rangi, bubur pedas Melayu dan lain-lain. Nikmatilah hidangan-hidangan ini dengan harga terjangkau dan rasa yang tak kalah lezat.

Selain itu, bagi pecinta seafood tentunya tidak boleh melewatkan wisata kuliner di Pasar Senggol Kepiting Wok Ini Batu Payung. Tempat ini menyajikan menu-menu seafood segar seperti kepiting saus Padang,
udang bakar madu,

dan ikan steam lima rasa.
Anda akan merasakan kelezatan hidangan laut yang segar dengan bumbu

Point Penting

Point Penting

Dalam artikel ini, kami telah mengulas tentang 5 cafe terbaik di Kota Pontianak yang patut Anda kunjungi. Setiap cafe memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, mulai dari desain interior yang menawan hingga menu makanan dan minuman yang lezat. Jadi, jika Anda berada di Kota Pontianak atau sedang merencanakan perjalanan ke sana, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman kuliner di tempat-tempat ini.

Tentunya, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat mengunjungi cafe-cafe tersebut. Pertama-tama, pastikan Anda memeriksa jam operasional setiap cafe agar tidak datang pada saat mereka tutup. Selain itu, juga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung pada hari-hari ramai.

Selanjutnya adalah anggaran atau budget Anda dalam berkunjung ke cafe-cafe ini. Harganya bervariasi sesuai dengan kualitas dan jenis makanan serta minuman yang ditawarkan. Pastikan Anda sudah menyiapkan budget dengan bijak sehingga dapat menikmati hidangan tanpa khawatir akan biaya.

Terakhir tetapi tidak kalah penting adalah bersikap sopan dan menghormati aturan-aturan yang berlaku di setiap cafe tersebut. Menjaga kerapihan meja dan tidak membuat keributan akan memberi pengalaman menyenangkan bagi semua orang.

Kini giliran anda untuk menjelajahi dunia kafe-kafi terbaik di Kota Pontianak! Nikmati suasana unik setiap tempat serta santapan lezat yang ditawarkan. Selamat menikmati kuliner

Lihat juga artikel lainnya di topikbisnis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *