Anak Sekolah di Sekitar Venue KTT ASEAN Belajar dari Rumah 4-7 September

Berita52 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 12:30 WIB

Jakarta РPenjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan, anak sekolah yang berada di sekitar venue Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada 4-7 September 2023 akan diberlakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar dari rumah. 

Baca Juga :

PKS Sentil Heru Budi Wajibkan ASN DKI Pakai Motor Listrik: Ada Bisnis Dibalik Itu Ya?

Heru Budi menegaskan bahwa kegiatan belajar dari rumah tersebut hanya berlaku untuk sekolah yang berada di sekitar venue KTT ASEAN.

“Khusus untuk menjelang KTT ASEAN di sekitar venue paling banyak di Jakarta Selatan, itu 4-7 September 2023 adalah WFH ditingkatkan jadi 75%, khusus di lokasi itu, dan anak sekolah PJJ,” ujar Heru Budi di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

PJ Gubernur Sebut 75 Persen ASN DKI WFH Selama KTT ASEAN 2023

Kemudian, Heru Budi mengatakan, setelah KTT ASEAN selesai, kegiatan pembelajaran bagi sekolah tersebut akan kembali normal. Lalu, Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta masih menerapkan Work From Home (WFH) dengan skema 50%.

“Setelah tanggal 7 yang sekolah biasa kembali dan WFH Pemprov DKI jadi 50% kembali,” ucap Heru Budi.

Baca Juga :

Sudah Ada Sejak 1981, Produsen Sepatu Lokal Ini Kasih Rahasia Mampu Bersaing hingga Kini

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebelumnya mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) dengan skema 75%, selama KTT ASEAN ke-43 di Jakarta.

Halaman Selanjutnya

“Pada posisi nanti di tanggal 4 sampai tanggal 7 September disekitar venue-venue Jakarta Selatan, termasuk tempat tinggal, termasuk tempat meeting lain-lain sekitar gambir GBK, sekolah PJJ, dan juga ditingkatkan work from homenya di lokasi itu menjadi 75 persen,” kata Heru Budi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *