Diingatkan Soal Nursyah Saat Bersama Arie Kriting, Indah Permatasari Jawab Menohok: Istigfar!

Berita173 Dilihat
Diingatkan Soal Nursyah Saat Bersama Arie Kriting, Indah Permatasari Jawab Menohok: Istigfar!

Hingga kini pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari belum juga mendapat restu dari Nursyah. Pasalnya ibunda Indah tersebut masih menuding Arie menggunakan ilmu hitam untuk menjerat putrinya.

Namun tampaknya Indah dan Arie sudah tidak ambil pusing dengan situasi tersebut. Mereka malah semakin sering memperlihatkan kemesraan dan kebahagiaan sebagai sepasang suami istri di media sosial.

Salah satunya lewat unggahan video di akun TikTok Indah berikut ini. Indah tampak memamerkan dapur di rumah barunya yang konon akan selesai dalam waktu dekat.

“Pokoknya ini adalah ruang kekuasaan aku,” kata Indah sambil membawakan minuman untuk Arie yang tengah menginspeksi dapur bernuansa putih tersebut.

Baca Juga:Indah Permatasari Semringah Sambut Ortu Arie Kriting, Nursyah Gercep Bikin Ini: Merinding!

Tentu saja interaksi mereka tak luput dari candaan, seperti Indah yang sempat menjahili Arie yang diduga sebagai tukang.

“Saya pikir kau tukang,” ungkap Indah yang membuat Arie tertawa kecil, seperti dikutip pada Minggu (13/8/2023). “Nih minum.”

“Kau punya dapur ini kan sudah selesai,” ujar Arie lalu menunjuk beberapa area lain yang belum sepenuhnya tuntas. “Di situ kita mau buat apa?”

Tak disangka Indah rupanya berniat untuk menjadikan seluruh isi rumah mereka sebagai dapur hingga membuat Arie geleng-geleng kepala. “Kau mau buat rumah apa dapur umum?” celetuk sang komika yang membuat istrinya semakin terbahak.

Momen penuh kebahagiaan ini jelas membuat warganet ikut merasa hangat. Namun bahasan soal dapur ini rupanya membuat warganet teringat akan sosok Nursyah.

Baca Juga:Nursyah Ngotot Indah Permatasari Dirantai Mak Lampir, Balasan Arie Kriting Menohok: No Guna-guna!

Blak-blakan warganet pun mengungkit sosok Nursyah yang memang kerap membuat konten seolah menjadi DJ dengan memakai perkakas memasak sebagai alat musik.

Liat dapur kak indah inget DJ kompor,” komentar warganet sambil menambahkan emoji menangis.

Tak disangka, Indah langsung memberi jawaban tegas. “Istigfar bund,” balas ibunda satu orang anak tersebut.

Sementara warganet lain tampak memuji kehangatan keluarga Indah dan Arie kendati saat ini masih berkonflik dengan Nursyah.

Suka bangettt melihat pasangan ini…, bahagia selalu ya mba indah meski badai selalu datang dalam rumah tangga jangan pernah ada kata berpisah,” tulis warganet.

Bahagia yang sesungguhnya beginilah bareng suami yang setia dan bareng si buah hati juga .. tinggal rumah sendiri aduhh nyaman banget pokoknya,” imbuh warganet lain.

Terharuu bahagia banget, dua duanya sama sama beruntung,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *