Gus Miftah Kecam Konten Jilat Es Krim Oklin Fia, Sayangkan Penyalahgunaan Jilbab

Berita166 Dilihat
Gus Miftah Kecam Konten Jilat Es Krim Oklin Fia, Sayangkan Penyalahgunaan Jilbab

Pendakwah Gus Miftah ikut mengomentari konten jilat es krim Oklin Fia yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Konten itu menuai pro kontra karena sang selebgram menjilat es krim di depan alat kelamin pria layaknya adegan blowjob di film bokep.

Gus Miftah pun menyayangkan soal konten tersebut. Lebih lagi sang selebgram tampil dengan jilbab yang disebutnya sebagai atribut agama.

“Ini tentunya menurut saya jelas akhlak-akhlak yang tidak terpuji, apalagi dipertontonkan dengan mengenakan atribut agama,” kata Gus Miftah, dikutip dari video YouTube, Senin (14/8/2023).

Ia juga menyinggung kalau konten itu memang tidak akan dipermasalahkan sebagian orang lain. Hanya saja sebagian orang bakal mendebatkan hal itu, yang mana itu membuatnya jadi polemik.

“Misal ada yang bilang ‘kan kita cuma makan es krim’. Orang semuanya bisa berasumsi dong? Semua orang bisa membuat tafsir. Artinya, ini memancing keributan,” lanjut dia.

Dia pun berpesan kalau figur publik seperti selebgram atau kreator sebaiknya membuat konten yang bermanfaat.

“Kalau konten-konten TikTok isinya kayak gitu kan membahayakan bagi generasi kita,” terang dia.

Ia juga mengecam agar para kreator seperti selebgram maupun tiktoker mesti memilah konten mana yang perlu dipublikasikan.

“Miris banget, untuk YouTuber jangan hanya gara-gara mengejar monetize, kemudian kita menghalalkan segala cara,” timpal dia.

“Sekarang kan seolah-olah menghalalkan segala cara, yang penting viral gitu. Enggak ada prestasi yang penting dilihat sama orang,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *