Inge Anugrah Sebut Ari Wibowo Doyan ke Klub Malam, Tak Cocok Dapat Hak Asuh Anak

Inge Anugrah yakin pihaknya akan mendapat hak asuh anak dalam perceraian dengan Ari Wibowo. Inge mengungkapkan gaya hidup Ari Wibowo yang doyan ke klub malam tidak cocok sebagai pengasuh anak-anak mereka.

Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge Anugrah, mengatakan pihaknya sudah membuktikan gaya hidup Ari Wibowo yang dinilai tidak cocok dijadikan panutan sebagai ayah yang baik.

“Kalau perwalian kan kita memohon supaya Bu Inge ditetapkan sebagai wali dengan pertimbangan bahwa anak-anak itu belum 17 tahun kan. Sehingga menurut undang-undang, Ibu Inge yang ditetapkan sebagai wali,” ujar Petrus usai mengikuti sidang cerai dengan agenda penyerahan kesimpulan dari kedua pihak, Rabu (23/8/2023).

“Apalagi kita bisa buktikan Ari punya gaya hidup itu kan di klub malam gitu lho. Jadi keluar rumah jam 21.00 WIB kembali lagi jam 03.00 WIB. Sementara anak-anak kan pergi ke sekolah jam 06.00 WIB, praktis enggak bisa urus,” lanjut dia.

Baca Juga:Cerai dari Ari Wibowo, Nasihat Inge Anugrah Soal Pernikahan: Kalau Punya Masalah, Jangan Cerita ke Ortu

Adapun dalam sidang hari ini kedua pihak sudah mantap menyatakan untuk bercerai.

“Jadi agenda hari ini kan hanya menyerahkan kesimpulan. Kesimpulan itu adalah hasil semacam resume dari semua proses yang terjadi selama persidangan,” ujar Petrus.

“Dari pihak kita kan menyatakan bahwa memang antara Pak Ari dan Bu Inge kan sudah tidak cocok lagi. Jadi harus bercerai,” ucap Petrus.

Rencananya majelis hakim akan membacakan putusan dari hasil kesimpulan itu pada 12 September mendatang. Inge Anugrah berharap semua tuntutannya dikabulkan oleh Majelis Hakim.

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan terdaftar dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Baca Juga:Inge Anugrah Curiga Kenzo Terpaksa Bohong Demi Jaga Imej Ari Wibowo: Aku Kasihan

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *