Konon Habis Miliaran, Suvenir Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Dicibir: Cuma Rp15 Ribu?

Sebulan setelah resmi menikah, Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya menyelenggarakan pesta ngunduh mantu pada Jumat (18/8/2023).

Diselenggarakan dengan sangat mewah dan konon menghabiskan miliaran Rupiah, pesta pernikahan tersebut tampak dihadiri sejumlah public figure termasuk Soimah Pancawati.

Namun pesta ngunduh mantu Denny dan Bella juga terus menjadi gunjingan warganet, salah satunya perkara suvenir yang dibagikan kepada para tamu undangan.

Rupanya warganet menilai suvenir yang dibagikan Denny dan Bella tidak sebanding dengan kemewahan serta gegap-gempita pesta tersebut.

Baca Juga:Happy Asmara Minta Maaf Tak Datang ke Nikahan Denny Caknan, Netizen Riuh: Kasihan Nanti Mantennya Kalah

Seperti dilihat di akun TikTok @khasanah_213, di mana pemilik akun membuat konten unboxing suvenir pernikahan Denny dan Bella.

Unboxing sovenir dari Denny Caknan dan Bella Bonita,” begitulah keterangan di videonya, dikutip pada Selasa (22/8/2023).

Dengan susah payah wanita itu mengeluarkan kardus hitam dari sebuah goodie bag. Namun kedua kemasan ini terlihat cukup elegan dengan tulisan berwarna emas.

“Ini adalah parfum pengharum ruangan,” katanya yang kemudian kembali mengeluh karena kemasan sulit dibuka. Terlihat ada pengharum ruangan berbentuk diffuser yang dilabeli “hotel series”.

Warganet sendiri tampaknya tidak percaya dengan suvenir yang didapatkan, apalagi karena harga barangnya yang diyakini tidak lebih dari Rp15 ribu.

Baca Juga:Happy Asmara Ngaku Diselingkuhi Mantan Pacar 5 Kali hingga Batal Nikah, Warganet Curiga: Denny Caknan?

Namun kemudian warganet menduga bahwa setiap tamu mendapatkan suvenir yang berbeda. Sebab di konten milik akun TikTok @jasmine.wedding terlihat suvenir yang didapat berupa satu set alat makan berbahan porselen.

Yang bener aja sekelas denny caknan souvenirnya begini gak lebih dari 15.000,” komentar warganet.

Souvenir nya beda-beda .. ada logam mulia , ada gelas/mangkok , Berarti beda tamu beda souvenir. Yang bagus-bagus mahal termasuk tamu khusus spesial,” tulis warganet.

Tapi tadi ada yang lewat souvenirnya emas logam mulia,” tutur warganet.

Tapi ning ndeso ngunui wis apik o ges (tapi di desa gitu itu sudah bagus),” imbuh warganet lain.

Sovenir’e iku sing mending apik, timbang muk oleh wafer & teh botol (suvenirnya itu yang penting bagus, daripada cuma dapet wafer sama teh botol),” celetuk yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *