Selena Gomez Bakal Rilis Lagu Terbaru pada 25 Agustus 2023, Judulnya?

Berita50 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ada kabar terbaru dari penyanyi Selena Gomez. Lewat akun Instagramnya, dia mengumumkan bakal merilis lagu atau single terbaru pada 25 Agustus 2023.

Kalian telah meminta musik baru untuk sementara waktu. Karena saya belum selesai dengan album SG3, saya ingin mengeluarkan lagu kecil yang menyenangkan yang saya tulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas. ..Single Soon 25 Agustus. Catat tanggal itu,” tulisnya di Instagram pada Kamis, 17 Agustus 2023, waktu Amerika.

Sebelumnya pada 13 Juni, masih di akun media sosianya, penyanyi 31 tahun itu memberikan bocoran proses pembuatan album keempatnya dalam serangkaian foto hitam putih yang menggambarkannya di belakang mikrofon.

Jangan khawatir teman-teman, ini akan datang. Bahkan dari Paris,” tulisnya kala itu.

Selain itu, belum ada informasi lanjut apakah Single Soon akan muncul di album dia mendatang SG3.

Selena Gomez di antara Musik dan Akting

Gomez sebelumnya membahas banyak proyeknya saat tampil di podcast “Crew Call” pada Mei 2022 dengan rekan pencipta Only Murders in the Building John Hoffman. Selama wawancara, Gomez mengungkapkan bahwa kembalinya dia ke televisi – termasuk perannya dalam serial misteri pembunuhan dan menjadi pembawa acara di “Selena + Chef” tidak menghentikannya untuk menciptakan musik baru.

“Saya baru saja menyelesaikan musim keempat dari acara memasak saya dan saya sedang di LA mengerjakan album saya sekarang,” imbuhnya kala itu.

Pada Juli 2022, Gomez menggoda penggemar dengan membagikan video dirinya di studio rekaman melalui TikTok. “Baru,” dia menulisnya.

Beberapa bulan kemudian, pada Desember 2022, Gomez tampil di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”, ddia mengonfirmasi spekulasi penggemar tentang albumnya yang akan datang. “Mm-hmm, itu akurat. Akhirnya,” jawabnya ketika Fallon bertanya apakah single My Mind & Me merupakan indikasi musik baru yang akan datang.

“Saya sangat terbiasa menulis lagu gadis sedih karena saya ahli dalam hal itu, tetapi saya siap untuk bersenang-senang, dan saya pikir orang akan menyukainya.” Gomez juga mengungkapkan bahwa dia sedang bekerja keras di studio di 30 Rockefeller Plaza di New York.

Pada tahun 2021, Gomez mengisyaratkan “pensiun” dari musik untuk memberi dirinya kesempatan mengejar minat lain. “Saya pikir ada banyak orang yang menikmati musik saya, dan untuk itu saya sangat berterima kasih, untuk itu saya terus maju, tapi saya pikir lain kali saya membuat album itu akan berbeda,” kata Gomez di cerita sampul majalah Vogue 2021. “Saya ingin mencobanya sekali lagi sebelum saya mungkin pensiun dari musik.”

Album baru ini akan menjadi rilisan solo pertama Gomez sejak mini album Spanyolnya tahun 2021, RevelaciĆ³n. Pada Agustus 2020, penyanyi tersebut juga merilis lagu Ice Cream kolaborasi dia grup K-pop Blackpink. Dia juga merilis single 999, kolaborasi dia dan Camilo pada 2021, dan Let Somebody Go, kolaborasi dia dengan Coldplay pada tahun 2022. Apakah di lagu atau album teranyarnya nanti, Selena Gomez akan kolaborasi dengan musikus papan atas? Kita tunggu saja.

Pilihan Editor: Punya Followers Sampai 400 Juta, Selena Gomez Jadi Perempuan Pertama dengan Pengikut Instagram Terbanyak

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *