Transaksi Astra Financial Naik 52 Persen di GIIAS 2023, Capai Rp 711 M

Berita65 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Astra Financial melaporkan bahwa transaksi yang mereka catat di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 mengalami peningkatan sebesar 52 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Sampai hari keempat GIIAS 2023, Astra Financial berhasil mencatatkan transaksi sebanyak Rp 711 miliar. Jumlah tersebut belum termasuk pencapaian Business Unit yang bergerak dalam bidang Financial Technology (Fintech).

Astra Financial sendiri menargetkan jumlah transaksi sebesar Rp 1,8 triliun selama pameran GIIAS 2023 berlangsung. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Project Director Astra Financial Tan Chian Hok.

“Pencapaian transaksi senilai Rp 711 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan,” kata Tan Chian Hok. 

Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) menjadi penyumbang terbesar dalam transaksi Astra Financial di GIIAS 2023. Keduanya mampu mengumpulkan Rp 700,6 miliar atau naik 52 persen dari tahun lalu.

Lalu FIFGroup berhasil menorehkan transaksi sebesar Rp 2,8 miliar dari 129 unit pembiayaan sepeda motor selama empar hari di GIIAS 2023. Angka tersebut naik 76 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Iklan

Asuransi Astra menorehkan Rp 541 juta di GIIAS 2023 atau naik 45 persen dari tahun lalu. Sedangkan Astra Life membukukan pertumbuhan positif dengan nilai asuransi jiwa kredit sebesar Rp 6,1 miliar.

Maucash, yang bergerak dalam bidang fintech P2P Lending, berhasil mencatatkan peningkatan 117 persen pada nilai disburse cash loan, yakni Rp 1,4 miliar. Lalu Moxa mencapai angka positif di perhelatan GIIAS 2023, yakni 483 akun yang registrasi.

Selain itu, Seva berhasil melakukan lebih dari 1.000 instant approval dengan pencapaian lebih dari 100 persen di atas patokan awal. Istimewanya, pengunjung yang ingin melakukan pengajuan kredit bisa mendapatkan persetujuan kurang dari 30 menit.

Pilihan Editor: 14 Komunitas Suzuki Diundang ke GIIAS 2023, Berkesempatan Test Drive

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *