Grogi Dinikahi Pratama Arhan, Momen Azizah Salsha Tolak Digandeng Suami Ramai Jadi Omongan

Punggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sudah resmi menikahi Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023). Lewat proses ijab kabul di Tokyo, Jepang, Arhan akhirnya sah menjadi suami dari putri Anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut.

Namun tidak bisa dipungkiri, pernikahan mereka menjadi pembicaraan panas apalagi karena publik mengetahui kisah cinta masing-masing sebelum kini bertemu di pelaminan.

Misalnya saja Azizah yang dibanjiri komentar miring warganet karena diduga masih memajang foto mantan kekasihnya di Instagram. Sedangkan Arhan disebut-sebut baru memutuskan mantan pacarnya sebulan sebelum menikahi Azizah.

Karena itulah, tidak heran bila video singkat unggahan akun TikTok @kaeldyon satu ini menjadi viral di media sosial. Bahkan video ini kemudian banyak diviralkan di berbagai platform seperti Instagram dan Twitter.

Baca Juga:Bakal Dinikahi Pratama Arhan, Foto Mesra Azizah Salsha dan Diduga Eks Pacar Digeruduk: Kok Gak Dihapus?

Di video itu tampak Arhan yang baru keluar dari masjid tempat ijab kabul dilaksanakan. Pesepakbola yang bermain untuk Tokyo Verdy itu terlihat semringah menyalami sejumlah kolega.

Tak jauh di belakangnya terlihat Azizah dengan balutan kebaya bernuansa senada dengan Arhan juga berjalan keluar. Namun Azizah jelas tak bisa berjalan terlalu cepat karena ekor gaunnya yang menjuntai.

Hingga akhirnya Arhan menyadari dirinya hampir meninggalkan sang istri dan mengulurkan tangan untuk menggandeng Azizah.

Sampe lupa gandeng istrinya,” celetuk akun Instagram @arhanazizah_video, dikutip pada Minggu (20/8/2023).

Namun momen kocaknya tidak berhenti sampai di situ, sebab kemudian terbongkarlah respons Azizah saat Arhan mengulurkan tangan.

Baca Juga:Sang Kekasih Unggah Video Bahas Sifat Asli Seseorang, Sindir Pratama Arhan?

Awalnya Azizah sudah hampir menggandeng Arhan, tetapi kemudian dia batal sehingga uluran tangan suaminya tak bersambut.

Meski begitu keduanya tetap berjalan berdampingan walau raut gugup itu sama sekali tidak lepas dari wajah pasangan muda tersebut.

Sontak kolom komentar ramai membicarakan momen penolakan tersebut. Mulai dari komentar bernuansa guyon, sampai yang memunculkan kembali rumor perjodohan.

Arhan tebakan ku kayak masih sayang sama shella , mereka kayak nya di jodohkan, Tapiii yaaaa ahhh sudahlahhh udah jalan nya,” komentar warganet.

Zize gamau gandeng, LUCU BANGET,” kata warganet.

Kek ga niat ya wak wkwkw,” ledek warganet.

Eh beneran ternyata,” ujar warganet yang sepertinya masih tidak percaya dengan kabar pernikahan tersebut.

Ini mereka di jodohin atau gimana weii kok malu malu gitu lucuuuuk,” timpal yang lainnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *