Curhat Umi Pipik Kitab Khulasoh Dilempar dan Tak Sesuai Sunnah, Habib Umar Bin Hafidz Angkat Bicara

Selasa, 22 Agustus 2023 – 09:28 WIB

JAKARTA – Habib Umar Bin Hafidz baru-baru ini memberikan kajian di hadapan sejumlah publik figur di sebuah aula secara tertutup. Dalam kajian itu, sosok Umi Pipik juga terlihat hadir dan sempat memberikan pertanyaan kepada Habib Umar Bin Hafidz.

Baca Juga :

Umi Pipik Sebut Abidzar Jadi Wali Nikah, Adik Uje: Wali Wajib Paman

Seperti diketahui, Umi Pipik sudah berganti nama menjadi Ummu Fatimah dan sering berdakwah. Dan Habib Umar Bin Hafidz ini sempat mempertanyakan tentang sikap sejumlah masyarakat terhadap syiar yang diberikannya.

Ibunda Abidzar diketahui sudah aktif mendakwah semenjak meninggalnya mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Dalam dakwahnya selama satu tahun belakangan ini dia sering menyiarkan salah satu kitab khulasoh yang ditulis oleh Habib Umar Bin Hafidz. Kitab khulasoh ini diketahui berisikan doa-doa zikir yang diajarkan Rasul.

Baca Juga :

Adiba Khanza Mau Menikah, Keluarga Almarhum Uje Mengaku Belum Dikabari

Umi Pipik

Umi Pipik

Photo :

  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

Hal ini dilakukan sebab, kitab khulasoh itu dirasakan manfaatnya oleh Umi Pipik. 

Baca Juga :

Gantikan Almarhum Ustaz Jeffry, Abidzar akan Wali Nikah Adiba Khanza

“Saya sudah merasakan keajiban membaca ini di saat saya pernah mengalami kecelakaan. Kalau melihat mobil hancur itu mungkin, ngeliat orang di dalamnya mati semua. Tapi sebelum kejadian itu saya membaca khulasoh,” kata dia mengutip potongan video yang diunggah di akun TikTok.

Namun sayangnya syiar tentang buku khulasoh itu tidak diterima dengan baik oleh sejumlah masyarakat. Bahkan ada momen dimana buku tersebut dilepar dan disebutkan tidak sesuai sunnah.

Halaman Selanjutnya

“Saya mengalami ada penolakan yang di hadapan saya buku itu dilempar yang mengatakan ini bukan sesuai sunah. Rasanya saya sakit sekali, padahal saya merasakan keajaiban di saat membaca ini dan mengamalkannya,” kata Umi Pipik.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *