Kami Tunggu Keberanian Kalian Beradu Gagasan

Rabu, 23 Agustus 2023 – 10:47 WIB

Depok – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI), Melki Huang Sedek, mengatakan pihaknya akan mengundang 3 bakal capres 2024 untuk beradu gagasan. Yakni terhadap Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Baca Juga :

Jika Dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko Ngaku Akan Jomblo

Melki menjelaskan, agenda yang mereka gelar tersebut berbeda dengan yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Diketahui, FISIP UI akan menggelar Kuliah Kebangsaan dengan menghadirkan tiga bakal calon presiden yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. 

“Itu (Kuliah Kebangsaan) beda acara ya. 14 September, silahkan datang ke UI!,” kata Melki ketika dikonfirmasi, Rabu 23 Agustus 2023.

Baca Juga :

BEM UI Ajak Debat, FISIP UI Gelar Kuliah Kebangsaan Undang Anies, Ganjar dan Prabowo

Tiga bacapres 2024 Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Tiga bacapres 2024 Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

BEM UI akan mengundang ketiga bakal capres tersebut, untuk dialog terbuka. Tapi sistemnya dua arah antara bakal capres dengan peserta dialog. 

Baca Juga :

Roy Marten, katon Bagaskara Hingga Icha Christy Berkumpul untuk Suarakan Hal Ini

Konsepnya, kata Melki, bukan kuliah umum yang hanya pemaparan dari bakal capres saja. Ketiganya akan diupayakan hadir dalam satu forum yang sama.

“Kita ingin ada komunikasi dua arah, jadi bentuknya bukan kuliah umum, pasti berupa dialog dan diupayakan tiap bacapres dalam satu hari,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya

Alasan konsep yang diusung berbeda dengan kuliah umum, Melki menuturkan karena mereka ingin mengetahui gagasan ketiga bakal capres tersebut. Sehingga ketika dilakukan komunikasi dua arah, akan menjadi lebih terlihat kualitas calon pemimpin bangsa nantinya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *