Setelah Putri Anne Dipanggil Janda, Kini Arya Saloka Disebut Duda

Berita56 Dilihat

Pasangan artis Arya Saloka dan Putri Anne sedang disorot publik, setelah rumor perceraian mereka berembus semakin kencang dari hari ke hari. 

Terbaru adalah akibat ulah Nikita Mirzani, yang memanggil Arya Saloka dengan panggilan duda. Sebelumnya Putri Anne juga disebut janda oleh temannya di media sosial.

Panggilan duda untuk Arya Saloka itu keluar dari mulut Nikita Mirzani dalam video di kanal Youtube Naxera. Pada momen itu, Nikita sedang berbincang dengan aktor Baim Wong.

Bermula dari ketika Nikita Mirzani meminta Baim Wong menelepon Arya Saloka. Nikita ingin mengundang Arya menjadi bintang tamu dalam salah satu acara podcast di Youtube.

Baca Juga:Lihat Putri Anne Buka Hijab sampai Clubbing, Nikita Mirzani Ingin Undang Arya Saloka: Dia Stres Banget

“Pengen undang Arya Saloka ke sini, tolong teleponin dong,” ungkap Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Naxera Entertaiment, dikutip Rabu (16/8/2023).

Baim Wong lalu langsung menelepon rekannya itu. Arya Saloka juga mengangkat teleponnya itu.

“Arya, Arya, Arya. Hallo bro,” kata Baim.

“Assalamualaikum,” jawab Arya di ujung telepon.

“Walaikumssalam,” jawab Baim.

Baca Juga:Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Berembus di Kalangan Artis, Baim Wong sampai Ditanya Nikita Mirzani

Mendengar keduanya sudah mulai berbicara melalui telepon. Nikita Mirzani langsung ikut ngobrol dan meminta Arya Saloka untuk hadir ke acaranya.

“Arya ke sini dong,” pinta Nikita.

“Aduh, itu ada Nikita bro, Gue lagi sama Nikita nih,” ucap Baim.

“Waduh pengin banget, tapi masih ada urusan lagi nih. Nanti deh janjian kapan mau ke sana,” ujar Arya.

Selain itu, Nikita Mirzani pun meminta izin ke Arya Saloka untuk menyimpan nomor teleponnya. Ketika itulah, sebutan duda meluncur dari mulut Nikita.

“Boleh, aku boleh enggak minta nomor telepon kamu sama Baim?” ujar Nikita Mirzani.

“Boleh, boleh, boleh,” Arya mengizinkan.

“Boleh ya, thank you ya Arya, bye. Duda nih duda,” celetuk Nikita.

Menanggapi celetukan Nikita Mirzani itu, Baim Wong dan Arya Saloka hanya tertawa. Baim pun segera menyudahi percakapan tersebut.

“Banyak mata-mata di sini bro,” kata Baim sebelum mematikan telepon.

Sebelumnya Putri Anne juga sempat dipanggil janda oleh sahabatnya sendiri. Putri Anne pun terkejut dan tertawa menanggapi panggilan itu. Video panggilan janda itu diunggah Putri Anne di akun Instagram-nya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *