Video Lama Putri Anne Dapat Penghargaan Film Viral Lagi, Warganet: Kirain Manda Aja yang Hebat

Aktris cantik Putri Anne masih menjadi sosok yang tak lepas dari sorotan publik. Apalagi usai istri Arya Saloka itu tampak melepas hijabnya. 

Tak hanya itu, Putri Anne juga menjadi sorotan usai kabar keretakan rumah tangganya. Di tengah kabar keretakan rumah tangga, Putri Anne juga sering kali dibanding-bandingkan dengan lawan main suaminya, Amanda Manopo

Kini mulai absen dari layar kaca, pemeran di sinteron Tukang Ojek Pengkolan itu rupanya pernah mendapat penghargaan sebagai seorang aktris. 

Video Putri Anne yang menerima penghargaan kembali viral di media sosial. Salah satunya dalam unggahan akun TikTok @somoejutex.

Baca Juga:PT MBDIna Umumkan Perpindahan Kepemilikan dari Mercedes-Benz AG ke Inchcape Automotive Indonesia via GIIAS 2023

Pada video tersebut, tampak Putri Anne yang mengenakan kebaya berwana gelap. Rambutnya diikat ke samping dengan membawa piala penghargaan. 

Rupanya Putri Anne mendapatkan Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung tahun 2014. Penghargaan itu didapatkan sebelum Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pda 2017. 

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

“Sebelum nikah Anne populer juga ya, baru tahu,” komentar warganet.

“Kirain Manda aja yang hebat, ternyata mbak Anne juga keren dulu,” tambah warganet. 

Baca Juga:Waspada! Wanita Cantik Tipu Pria Baru Kenal di Bogor, Motor Langsung Raib

“Siapa bilang dia ga ada prestasi,” imbuh lainnya. 

“Saya kira Manda aja yang hebat, ternyata ya Allah Anne juga,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Yuk mbak Anne bangkit lagi, buktikan kamu bisa sukses kembali. Saya suka Anne dan Amanda, tapi saya tidak suka mendoakan yang buruk dalam rumah tangga orang,” timpal lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *